Senin, 01 Agustus 2011

MENINGKATKAN PAGERANK DENGAN KOMENTAR DOFOLLOW BLOG

MENINGKATKAN PAGERANK DENGAN KOMENTAR DOFOLLOW BLOG


Artikel ini mengawali isi dari blog tentang BELAJAR SEO BLOGSPOT.


Banyak cara untuk meningkatkan PAGERANK akan tetapi cara yang paling mudah adalah dengan submit Comment pada BLOG DOFOLLOW dengan meninggalkan BACKLINK ke Blog kita. Namun yang terbaik adalah Comment di BLOG yang se TEMA dengan Blog kita.


Cukup sekian dahulu Tips MENINGKATKAN PAGERANK DENGAN KOMENTAR DOFOLLOW BLOG. Saya lanjutkan di lain kesempatan.

YANG KUDAPAT DARI NGEBLOG

10 komentar:

  1. Datang mengunjungi sahabat.. selamat malam.. :)

    BalasHapus
  2. kalo PR nya semakin lama semakin tinggi, keuntungan dari kita punya blog apa yaa sobat? apa bisa menghasilkan uang atau ada unsur komersil yang lainnya.

    semoga sukses selalu n TETAP SEMANGAT

    BalasHapus
  3. sebelumnya saya ucapkan terimakasih buat agan harto yang udah sudi main di blog amburadul saya he3x.

    Kalo keuntungan PR yang paling mendasar si dari SERP lebih di prioritaskan sama google. Karna PAGERANK adalah standar ukur dari Google untuk menentukan siapa yang lebih pantas di posisikan di SERP google karna google awalnya kebingungan dalam memposisikan suatu blog dengan postingan yang sama maka di buatlah Pagerank. Misal PR 1 lebih di Prioritaskan dari yang PR 0 dan seterusnya. Kalo menghasilkan uang Bisa juga contohnya dengan menjual Domain ber PR

    PR 1= 90 ribu
    PR 2= 130 ribu
    pR 3= 200 ribu dstya saya ucapkan terimakasih buat agan harto yang udah sudi main di blog amburadul saya he3x.

    Kalo keuntungan PR yang paling mendasar si dari SERP lebih di prioritaskan sama google. Karna PAGERANK adalah standar ukur dari Google untuk menentukan siapa yang lebih pantas di posisikan di SERP google karna google awalnya kebingungan dalam memposisikan suatu blog dengan postingan yang sama maka di buatlah Pagerank. Misal PR 1 lebih di Prioritaskan dari yang PR 0 dan seterusnya. Kalo menghasilkan uang Bisa juga contohnya dengan menjual Domain ber PR

    PR 1= 90 ribu
    PR 2= 130 ribu
    pR 3= 200 ribu dst

    BalasHapus
  4. thanks dah mampir bro, lam kenal.

    BalasHapus
  5. semoga komentar sini dijadiin dofollow :P

    ckckck, baru juga singgah ke sini udah ada insiden gak perlu, kata2 berupa tulisan di dunia maya bisa menggambarkan karakteristik seseorang ^0^

    BalasHapus
  6. hati hati pak ISTANTO kalo ngomong di jaga.

    Anda bisa Beli Domain TLD dan Hosting Premium bukan berarti Anda bisa seenaknya bilang SAMPAH pada BLOG saya....hati hati pak ISTANTO kalo ngomong di jaga.

    Anda bisa Beli Domain TLD dan Hosting Premium bukan berarti Anda bisa seenaknya bilang SAMPAH pada BLOG saya....

    BalasHapus
  7. Tipsnya berguna sekali.
    Thanks dah mampir, lam kenal juga.

    BalasHapus
  8. Istanto Adi Nugroho22 Agustus 2011 00.23

    Halo Raditya,

    Saya Istanto Adi Nugroho yang asli atas nama pribadi mohon maaf atas kesalah pahaman yang telah terjadi. Anda perlu membaca klarifikasi dari saya pada alamat http://id.istanto.net/klarifikasi/ saya tidak pernah berkomentar pada blog anda, saya curiga ada pihak lain yang mengadu domba.

    Regards,
    Istanto Adi Nugroho

    BalasHapus
  9. yang penting rajin rajin muter ke tetangga sebelah yah.. :D

    BalasHapus

Berita Unik